POST DETAIL

Selasa, 12 Juli 2016 - 12:00

Fifty Shades of Grey 2, Adegan Intim Lebih Banyak dan Bervariasi

MataWanita.com - Fifty Shades of Grey, film romantis dengan adegan panas yang rilis 2011, masuk dalam daftar box office. Di film yang diperankan Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu memang masuk dalam Worst Picture dalam 36th Golden Raspberry Awards. Namun, itu tak membuat antusiasme penggemar menurun.

Sekuel Fifty Shades of Grey telah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, dua judul akan memenuhi hasrat penonton, Fifty Shades Darker yang rencananya tayang 10 Februari 2017 dan Fifty Shades Freed yang kemungkinan besar dirilis 9 Februari 2018.

Dengan dua film itu, pemain utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson dilaporkan tengah sibuk dikepung jadwal syuting. Salah satu adegan dilakukan mengambil latar tempat di Vancouver, Italia.

Pemain utamanya memberikan isyarat adegan intim dalam film Fifty Shades Darker telah rampung dibuat. Lewat akun media sosial, Jamie Dornan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk yang membuat 'alat vitalnya' bisa tampak perkasa.

Selama berada di Vancouver, dua pemain Fifty Shades itu berlatih ditemani seorang instruktur olahraga. Mereka menjaga tubuh tetap fit karena harus melakukan beberapa adegan dengan jadwal syuting yang panjang.

Perjalanan Jamie Dornan dan Dakota Johnson akan dilanjutkan ke Prancis. Di film ini, dikisahkan karakter Christian Grey (Jamie Dornan) telah menikahi Anastasia Steele (Dakota Johnosn), menikmati masa bulan madu.

Sekuel Fifty Shades akan menampilkan lebih banyak adegan ranjang pemainnya yang makin unik. Banyak yang menilai, penonton hingga kritikus film, karya yang diadaptasi dari novel erotis ini seolah memberikan pelajaran untuk pasangan meningkatkan gairah seksual. [end]

MOST POPULAR