POST DETAIL

Selasa, 9 April 2013 - 15:45

Foto: Surya Dharma Ali Ziarah Kubur ke Mbah Cholil

Bangkalan, Seruu.com - Ketua umum DPP PPP Suryadharma Ali  (SDA) bersama rombongannya sebelum memasuki ke arena acara puncak Harlah PPP yang ke 40 tahun yang dipusatkan di halaman parkir pertokoan Pasyarean Syaichona Moh. Cholil, Desa Martajasah, Kecamatan Kota, terlebih dahulu melakukan Ziarah Kubur ke Pasarean Syaicona Moh. Kholil, Selasa (9/4/2013) yang tidak jauh dari lokasi acara. 

Sebelum masuk ke masjid pasarean Syaichona, rombangan ketua umum DPP PPP tersebut langsung disambut hangat dan canda tawa oleh wakil gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad, Mantan Bupati Bangkalan. RKH. Fuad Amin beserta puluhan para ulama karismatik serta ribuan kader PPP se Indonesia di halaman masjid Pasarean.

Setelah rombongan usai melakukan Ziarah kubur mantan Bupati Bangkalan RKH. Fuad Amin, memberikan sebuah buku sejarah Syaichona Moh. Cholil kepada ketua umum DPP PPP, setelah itu langsung menuju lokasi acara dengan mendapat iring-iringan hadrah.

Hingga berita ini ditulis ketua umum DPP PPP baru memasuki lokasi acara puncak harlah PPP yang ke 40 tahun dan acara langsung dibuka dan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. [Ift]

MOST POPULAR