POST DETAIL

Jumat, 8 Maret 2013 - 21:56

Galeri Foto : Hercules dan Anak Buahnya Ditangkap

Jakarta, Seruu.Com - Aparat Polrestro Jakarta Barat dibantu anggota Resmob Polda Metro Jaya menciduk 38 orang yang terlibat baku tembak dengan polisi di perumahan Bellmont Residence, Jalan Lapangan Bola, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013). Polisi juga membawa Hercules Rozario Marshall ke Mapolsektro Kembangan.

Saat penangkapan, sempat terjadi baku tembak antara Aparat Polrestro Jakarta Barat dengan sejumlah orang yang diduga anak buah Hercules di belakang kantor RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat.

Belum jelas pemicu aksi tembak-menembak tersebut, namun menurut sumber yang dihimpun wartawan dari aparat kepolisian, hal tersebut berhubungan dengan mayat gosong yang ditemukan di pinggir tol Kembangan.

Dalam penangkapan tersebut, terlihat anggota Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat membawa paksa Hercules dan kawan-kawannya dari perumahan mewah tersebut.

Sebelumnya, sempat terjadi aksi saling pukul antara mereka dan polisi. Hercules yang mengenakan kaus kuning sempat beradu mulut dengan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakbar Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi di pertokoan Bellmont. [ksr]

MOST POPULAR