POST DETAIL

Jumat, 18 Januari 2013 - 21:06

Suasana Banjir Tanah Abang

Jakarta, Seruu.com - Jika banyak bantuan berbondong-bondong bagi korban banjir di Ibukota. Kondisi kontras justru menimpa warga gang Rami RT 6, RT 8 dan RT 9 RW 2 Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta. Pasalnya sudah 2 hari ini terendam banjir hingga ketinggian mencapai 4 meter lebih namun tidak ada satupun bantuan logistik yang sampai dari pemerintah maupun kelurahan setempat. Warga-pun hanya menunggu di pengungsian, juga di lantai dua rumah mereka. miris, ketika salah satu wartawan Seruu.com melihat kondisi langsung di lokasi, mendadak seorang nenek berteriak dari lantai 2 kediamannya.

"Pak...saya tolong dilempar makanan, apa saja. sudah sejak kemarin saya tidak makan, dan tidak ada satupun bantuan datang kesini. Apa saja pak, tolong saya lemparkan dari bawah," teriak sang Nenek kepada tim sukarelawan menjelang magrib tadi, Jumat (18/1/2013).

 Beruntung tim sukarelawan yang mengaku mengirim bantuan karena peduli terhadap NKRI ini membawa beberapa kardus makanan, perahu karet juga susu yang dibagikan kepada warga sekitar. Hingga kini warga menanti bantuan langsung dari pemerintah berupa makanan terutama obat-obatan. [Ain]

MOST POPULAR