POST DETAIL

Sabtu, 22 Desember 2012 - 22:38

Berita Foto : Telkomsel Dukung Komunitas Paling Indonesia

Jakarta,Seruu.com - Komitmen Telkomsel untuk dalam rangka mendukung karya dan kebudayaan anak-anak bangsa tidak pernah berhenti digelar, hal ini dibuktikan dengan dukungan Telkomsel terhadap komunitas digital Paling Indonesia.com, di Jakarta, Sabtu (22/12/2012).

Sejak berdiri setahun lalu, website palingindonesia.com diperkenalkan kepada masyarakat secara resmi disertai dengan launching program 33 Minggu Paling Indonesia yang dihadiri oleh seniman tari serba bisa Didik Nini Thowok.

Dalam kesempatan itu, Telkomsel yang diwakili oleh General Manager Corporate Communication Telkomsel, Ricardo Indra memberikan hadiah kepada para kontributor yang memperkenalkan kebudayaan dan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia melalui artikel maupun foto di web palingindonesia.com.

"Komunitas Paling Indonesia ini merupakan komunitas yang dibentuk oleh Indonesia dan untuk Indonesia. Telkomsel sendiri memiliki tujuan yang sama yaitu Telkomsel Paling Indonesia, untuk itulah kami mendukung penuh kegiatan dan komunitas ini. Upaya ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel untuk turut serta menjaga dan memelihara kebudayaan bangsa Indonesia," kata Ricardo Indra di sela-sela acara yang berlangsung di sebuah resto dikawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Untuk memberikan nuansa budaya Indonesia, para tamu disuguhkan dengan penampilan musik keroncong dan tari Saman serta alunan lagu dari Didik Nini Thowok. [Dhanny]

 

MOST POPULAR