POST DETAIL

Rabu, 12 Desember 2012 - 10:11

Galeri Foto: Konser Boyz II Men di Jakarta

Jakarta, Seruu.com - Grup Vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat, Boyz II Men berhasil membius para penggemarnya kala konser di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa (11/12/2012) malam WIB.

Diawali dengan iringan Magenta Orchestra arahan Andi Rianto, Trio Shawn Stockman, Wanya Morris dan Nathan Morris, tampil luar biasa dengan lagu-lagu romantis yang bertajuk konser 'Boyz II Men Live Orchestra'.

Tepat pukul 21.00 WIB, Magenta Orchestra mulai memainkan beberapa lagu Boyz II Men secara instrumen saja. Tak lama mereka pun akhirnya hadir di panggung membawakan lagu 'Oh Well.

Trio boyband ini membawakan Lagu-lagu yang cukup familiar di telinga penggemarnya seperti Bended Knee, Four Season Of Loneliness dan Water Runs Dry, membuat penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Dalam Konser yang hanya berlangsung satu jam tersebut dirasa sangat tidak dapat memuaskan penonton, hal ini terlihat masih bertahannya para penonton di Skenoo Hall, Gandaria walaupun MC sudah mengatakan kalau konser sudah berakhir.

Penyanyi Bebi Romeo bersama Soul Sister dan Boyz II Men berkesempatan berkolaborasi dalam lagu ciptaan Bebi 'Do You Really Love Me'.

Konser malam ini bukan merupakan konser pertama Boyz II Men di Indonesia, sebelumnya mereka pernah tiga kali konser di Indonesia. [Bayu]

MOST POPULAR