POST DETAIL

Kamis, 6 Desember 2012 - 09:38

Foto: Rilis Single Anyar, DRIVE Gandeng Rini 'Idol' & DJ Devina

Jakarta, Seruu.Com - Grup musik, Drive sedang menyiapkan album kelima tanpa kehadiran seorang vokalis. Sudah dua kali band tersebut kehilangan vokalis. Pertama yaitu Anji yang sekarang bersolo karir, dan kali ini Takaeda juga menyatakan diri sudah tidak sejalan dalam hal bermusik dengan Drive.

Meski demikian, dalam album berjudul "Tak Ada Yang Salah" ini, Drive menggandeng Rinni Wulandari (Rinni Idol) dan Best Female DJ tanah air yaitu Delizious Devina untuk mengisi vokal yang kini resmi ditinggalkan vokalis lamanya Takaeda.

"Kualitas mereka diatas rata-rata hingga membuat single ini berbobot, warna vokal Rinni yang berkarater dan power full di variasikan dengan hentakan beat-beat DJ Devina membuat single ini terlihat sangat fresh dan colorfulll," ujar Budi Rahardjo gitaris dan juga merangkap vokal.

Rencananya album kolaborasi tersebut akan dirilis pada Februari tahun depan. Materi lagunya sudah lengkap semua, hanya saja tinggal menyelesaikan rekaman dan permasalahan hukum terkait label.

Budi juga menjelaskan bahwa Drive belum tertarik untuk mencari vokalis baru dalam waktu dekat. Mungkin di album ke-enam mereka baru akan mengadakan audisi untuk mendapatkan pengganti Takaeda. [Bayu]

Foto: Stefanus Bayu/Seruu.com
 

MOST POPULAR