POST DETAIL

Kamis, 22 November 2012 - 19:02

Foto: Massa HMI Paksa KFC Tutup

Jakarta, Seruu.com -  Sebagai bentuk aksi boikot produk asal Amerika Serikat (AS), massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendatangi resto Kentucky Fried Chiken (KFC) yang berada di kawasan Cikini,  Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2012).

Dalam aksi di dalam resto siap saji asal Amerika  itu, massa HMI meminta pengunjung untuk tidak membeli produk-produk Amerika, karena, Amerika dianggap sebagai negara yang tidak bisa memelihara perdamaian di dunia dan bagian dari Israel.

"Amerika adalah negara yang penuh dengan dosa perang, mereka (Amerika) mendukung serangan tentara Israel ke Palestina hingga ratusan warganya tewas secara mengenaskan," ujar Alfian Ramadhani selaku Badan Kordinasi HMI Jabotabekabanten dalam orasinya.

Meski turun hujan deras, massa HMI terus bertahan menggelar aksi di depan KFC dengan membakar ban bekas dan menutup setengah badan jalan Cikini Raya arah Diponegoro hingga menimbulkan kemacetan panjang.

Usai menggelar aksi di depan KFC, massa melanjutkan dengan aksi di resto siap saji asal Amerika lainnya,  Mc Donald. [Dhanny]


Foto: Dhanny Krisnadhy/Seruu.com

 

MOST POPULAR