POST DETAIL

Sabtu, 3 November 2012 - 08:30

Galeri Foto: Mentas di Ancol, NOAH Pukau Penggemarnya

Jakarta, Seruu.com - Group band NOAH suskes memukau penggemarnya dalam konser yang bertajuk 'The Greatest Session of The History',  di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol,  Jakarta Utara, Jumat (2/11/2012) malam WIB.

Ariel, sang vokalis dalam konser kali ini sempat berduet dengan vokalis grup band Alexa, Arki, sebagaimana telah direncanakan sebelumnya.

NOAH dan Alexa tampil bersama membawakan lagu "Menghapus Jejak" yang dimedley dengan lagu "Viva La Vida" milik grup band Coldplay. Keduanya begitu tampil energik di atas panggung.

Ini bukan kali pertama Ariel Cs membawakan lagu tersebut secara medley. Dalam konsernya beberapa tahun lalu, band yang sebelumnya bernamakan Peterpan ini juga sempat meenggabungkan lagu "Menghapus Jejak" dengan lagu "Salah" milik Potret. Saat itu Peterpan memabwakan lagu tersebut secara bersama dengan pemiliknya, Melly Goeslaw.

Tak hanya itu, Ariel juga sempat membuat penggemarnya teriak histeris lantaran eks kekasih Luna Maya itu menunjukan kebolehannya meniup Saksofon di lagu "Tak Ada Yang Abadi".

Ariel Cs juga menyuguhkan kejutan lain, mereka  melantunkan hits "Someone Like You" milik penyanyi peraih Grammy Awards asal Inggris, Adele. Para penonton terlarut, dan tak mau berhenti mengikuti Ariel melantunkan setiap baitnya.

Ribuan penonton yang sebagian besar memakai atribut merah  merasa puas dengan aksi pangung Ariel cs.

Dalam konser malam ini, NOAH membawakan 26 lagu.


Ini urutan lagu-lagunya :
 

1. Topeng
2. Ada Apa Denganmu
3. Walau Habis Terang
4. Hidup Untukmu Mati Tanpamu
5. Terbangun Sendiri
6. Irish
7. Diatas Normal
8. Aku dan Bintang
9. Menunggumu
10. Sendiri Lagi
11. Tak Ada Yang Abadi
12. Dara
13. Raja negeriku
14. Jika engkau
15. 2 dsd
16. Mengahapus Jejak - mix viva la vida
17. Alexa
18. Puisi adinda
19. Someone like u
20. Sahabat
21. Melawan dunia
22. Tak bisakah
23. K t t
24. Smell like teen spirit
25. Separuh aku
26. Cobalah mengerti. [Bayu]

MOST POPULAR