POST DETAIL

Kamis, 25 Oktober 2012 - 09:10

Galeri Foto: Dortmund Karamkan Madrid

Seruu.Com - Raksasa La Liga, Real Madrid, meraih hasil buruk di laga ketiga Grup D Liga Champion. Bertandang ke Signal Iduna Park, Los Blancos takluk 1-2 dari tuan rumah Borussia Dortmund, pada Kamis (25/10/2012) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, berarti dalam 24 kunjungan terakhirnya ke tanah Jerman, Madrid sudah kalah 17 kali, imbang 6 kali dan menang hanya sekali.

Robert Lewandowski membuka keunggulan Dortmund pada menit 36. Cristiano Ronaldo lalu menyamakan kedudukan untuk Madrid pada menit 38. Gol Marcel Schmelzer pada menit 64 memastikan tuan rumah mengemas poin maksimal dan memaksa Madrid pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan perdana di Liga Champion musim ini membuat posisi Madrid di klasemen digeser Dortmund. Dortmund berhak menduduki puncak klasemen dengan poin tujuh dari tiga laga, unggul satu poin atas Madrid yang turun ke posisi kedua.

Sementara posisi ketiga ditempati Ajax Amsterdam dengan poin tiga setelah berhasil menang 3-1 atas Manchester City di Amsterdam ArenA. Sedangkan City terdampar di dasar klasemen dengan poin satu dan belum pernah meraih kemenangan. [Rn]


Foto: Getty Images/Uefa.com

MOST POPULAR