POST DETAIL

Senin, 15 Oktober 2012 - 20:37

Berita Foto: Usai Pelantikan Jokowi - Ahok Disambut Ribuan Masyarakat Jakarta

Jakarta, Seruu.com - Usai dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (15/10/2012), Joko Wododo (Jokowi) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) langsung keluar gedung DPRD untuk menyapa ribuan warga Jakarta yang sejak pagi menunggu dan ingin melihat pasangan fenomenal itu.

Ribuan warga Jakarta yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta termasuk dari Kepulauan Seribu itu langsung meneriakan "Hidup Jokowi Ahok" dan berbagai yel-yel yang mendukung pasangan itu memimpin Jakarta.

Jokowi dan Ahok yang berada di mimbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada keduanya untuk memimpin Jakarta dan berjanji akan menciptakan suasana "Jakarta Baru" serta langsung menerapkan beberapa program yang pernah diucapkannya saat kampanye dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Usai menyapa ribuan warga Jakarta, Jokowi dan Ahok langsung menuju Balaikota dengan iringan warga Jakarta dan simpatisan yang setia mengawal keduanya selama perjalanan.

Masih dengan ciri khasnya, meski berjalan di tengah himpitan massa, Jokowi tetap mengumbar senyum dan tawa khasnya kepada setiap orang yang menyapanya.

Besar harapan warga Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama dapat menjadikan kota Jakarta lebih baik dari sisi kesejahteraan dan pembangunannya. [Dhanny Krisnadhy]

Fotografer: Dhanny Krisnadhy/Seruu.com

MOST POPULAR