POST DETAIL

Selasa, 25 September 2012 - 12:20

Galeri foto : Massa Geruduk PN Jakpus Tuntut John Kei Dihukum Berat

Jakarta. Seruu.com - Aksi demonstrasi menentang tindak kekerasan John Kei dan rekan-rekannya digelar depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN) saat sidang kasus pembunuhan yang melibatkan John Kei sedang berlangsung. Selasa (25/9/2012).

Dalam aksinya, para pendemo membentangkan spanduk berisi berbagai aksi kekerasan yang dilakukan John Kei diantaranya aksi kekerasan yang terjadi pada tahun 2009 yang lalu dan mereka juga meminta agar John Kei dihukum berat.

"Kami minta John Kei dihukum berat, John Kei sudah mencoreng nama besar Kei dan pantas dihukum atas kesalahannya," kata salah seorang pendemo.

Spanduk bertuliskan "Ini dampak pengerusakan dan pembakaran yang dilakukan John Refra Kei pada 9 Februari 2011 dan 19 September 2009" ini menampilkan foto rumah yang terbakar dan hangus, juga spanduk kedua bertuliskan "Ini kekejaman dan kebiadaban yang dilakukan John Refra Kei di Tual, Maluku, 15 Februari 2011" lengkap dengan gambar korban-korban luka akibat insiden itu. Spanduk ini dibentangkan dan diikat di pagar PN Jakpus dan spanduk bertuliskan "Meminta pengadilan menghukum John Kei seberat-beratnya". Spanduk ini juga dibentangkan oleh 3 pria lainnya. [dhanny]

MOST POPULAR