POST DETAIL

Sabtu, 22 September 2012 - 19:41

Galeri Foto : NOAH Resmi Rilis Album

Jakarta, Seruu.com - Sukses dengan konser marathon di 5 Negara 2 Benua, grup band NOAH hadir dengan album terbaru yang bertajuk "Seperti Seharusnya". Ada 10 lagu baru yang dijejalkan NOAH dalam album tersebut, yakni Raja Negeriku, Jika Engkau, Separuh Aku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Ini Cinta, Terbangun Sendiri, Sendiri Lagi, Demi Kita, Tak Lagi Sama dan Puisi Adinda.


Berbeda dengan album-album mereka saat masih menggunakan nama Peterpan dulu, dalam album ini tak hanya Ariel saja yang membuat lagunya, tetapi hampir semua personel turut menyumbangkan karya-karya lagunya, seperti single "Separuh Aku" yang ditulis David dan Ihsan (Additional Player NOAH). Tentunya, dari segi lirik akan berbeda dengan album-album mereka sebelumnya.

"Kita mau coba sesuatu yang berbeda. Selain nama NOAH, harus ada yang baru juga, salah satunya lirik," kata Ariel saat menggelar jumpa pers peluncuran "Seperti Seharusnya" di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (22/09/2012).

Dibeberkan David, 8 lagu di album tersebut adalah lagu-lagu lama yang seharusnya dirilis pada tahun 2010 lalu. Namun karena dirinya tersandung kasus video mesum, kedelepan lagu tersebut pun akhirnya baru berhasil dikeluarkan saat ini, dengan aransemen musik yang sedikit dirubah dan tambahan 2 lagu terbaru, yakni "Tak Lagi Sama" & "Terbangun Sendiri".

"Rentan waktunya cukup lama, tentu ada perubahan-perubahan, sifatnya mengupdate sound-sound yang ada di dalamnya, selain itu ada tambahan dua lagu baru. Jadi perubahannya cukup banyak, 60 persen," jelas sang kibordis, David. [saipul]

MOST POPULAR