POST DETAIL

Kamis, 20 September 2012 - 18:14

Galeri Foto: Relawan Kotak - Kotak Cukur Kumis

Jakarta, Seruu.com - Ratusan pendukung cagub - cawagub DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - Basuki T Purnama (Ahok) bersorai sorai di Posko Pemenangan, di Jalan  Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, saat menyaksikan hasil hitung cepat (quick count) di televisi menunjukan jagoannya unggul sementara.

Ada banyak cara yang dilakukan relawan kotak-kotak ini dalam merayakan kemenangan yang sudah di depan mata.

Selain meneriakkan yel-yel kemenangan. Namun, ada cara unik yang dilakukan lima relawan kotak-kotak. Mereka mencukur kumis sebagai simbol kekalahan pesaing Jokowi, Fauzi Bowo.

"Jokowi-Ahok siapa yang punya. Jokowi-Ahok siapa yang punya. Yang punya kita semua. Hidup Jokowi, hidup Jokowi," teriak ratusan pendukung saat menyanyikan lagu kemenangan Jokowi-Ahok di Posko Pemenangan, Jalan Borobudur, Nomor 22, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (20/09/2012).

Pantauan Seruu.com, tampak juga beberapa artis pendukung Jokowi-Ahok, Gading Martin dan Okan Cornelius turut datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak khas Jokowi dan juga meneriakkan yel-yel bersama pendukung Jokowi lainnya.

Sejumlah tokoh, seperti pengusaha kosmetik Moeryati Soedibyo serta politikus PDI-P Bima Arya dan PDI-P Maruara Sirait, juga turut hadir di markas Jokowi-Basuki yang lokasinya hanya berjarak 500 meter dari markas Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. [cesare/priambodo]]

MOST POPULAR