POST DETAIL

Rabu, 12 September 2012 - 12:41

Galeri Foto: NOAH Siap Luncurkan Album Perdana di 5 Negara 2 Benua dalam 1 Hari

Jakarta, Seruu.com - Sukses dengan peluncuran buku bertajuk "Kisah Lainnya", Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David yang saat ini tergabung dalam grup band NOAH berencana akan meluncurkan album perdana mereka pada 16 September 2012 mendatang.

Rencananya, NOAH akan meluncurkan album perdananya itu dengan menggelar konser di lima negara dalam kurun waktu 24 jam, yakni di Australia, Hongkong, Singapura, Malaysia dan berakhir di Jakarta, tepatnya di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City.

"Insya Allah kalau sesuai rencana, mereka (NOAH) akan show di lima negara dalam waktu satu hari. Pertama di Australia, Hongkong, Singapura, Malaysia dan Jakarta," ungkap Dino dari pihak penyelenggara konser, Berlian Entertainment di Senayan City, Jakarta, Selasa (11/09/2012).

Konser tersebut diberi tajuk "5 Negara, 2 Benua". Secara khusus, Berlian Entertainment juga mempersiapkan konsep yang baru pertama kali ada di Indonesia, yaitu "2 Session Treatment", dimana sesi pertama mengusung tema dari launching album dan lahirnya NOAH, dan sesi ke dua yang merupakan event penutup pada tanggal 2 November.

"Pasti ada persiapan khususnya, terutama dalam musiknya. Fisik juga ada. Akhir-akhir ini lebih intens lagi, olahraga terus. Karena kalau rencana besar itu terjadi, pasti membutuhkan kondisi fisik yang sangat bagus," jelas Ariel.

Konser perdana NOAH sekaligus Konser penutup 5 negara, 2 benua Dalam 1 Hari dalam rangkaian Born To Make History Concert ini dapat disaksikan oleh para penikmat music di deluruh Indonesia.

Tiket yang akan dijual pada Konser perdana ini terbatas Hanya 2.500 seat dengan pembagian Kelas sebagai berikut:

Festival --- Rp. 350.000,

Seating --- Rp. 550.000,

Tiket bisa didapatkan melalui www.rajakarcis.com atau pembelian langsung di kantor Berlian Entertainment, Sampoerna Strategic Square, South Tower 32nd Fl, Jakarta.

Bagi para Sahabat NOAH, CD Album NOAH Bisa diperoleh di KFC Mulai tanggal16 September 2012. [pul]

MOST POPULAR