POST DETAIL

Selasa, 7 Agustus 2012 - 11:00

Foto: Kecelakaan Maut Trosobo

Surabaya, Seruu.com - Kecelakaan maut terjadi didaerah Trosobo, Krian Sidoarjo, Selasa (7/8/12). Kecelakaan terjadi antara bis Harapan Jaya dengan dump truk pengangkut pasir putih. Menurut keterangan saksi mata yang bernama Maulana saat ditemui di lokasi mengungkapkan bahwa bus melaju kencang dari arah Krian menuju Surabaya.

"Saat itu bus Harapan Jaya melaju kencang dan tiba-tiba menghindari sepeda motor. Saat menghindari sepeda motor itulah bus menabrak trotoar dan langsung menghantam dump truk yang juga melaju kencang dari arah Surabaya menuju Krian, " ujarnya.

Maulana menjelaskan begitu ada kecelakaan tersebut langsung saja petugas kepolisian dan warga sekitar langsung membantu korban."Saya dan teman-teman lagi nongkrong di gapura Trosobo dam langsung membantu korban. Soalnya yang tewas dari sepeda motor terlindas oleh bus," ungkapnya.

Sementara itu, dari data yang diperoleh di lapangan jumlah korban yang tewas ditempat ada 7 orang. 2 dari pengendara sepeda motor dan 5 dari penumpang bus Harapan Jaya. Untuk sopir drum truk yang berinisial H mengalami patah tulang pada kedua kakinya.

Sedangkan sopir yang berinisial J dan kernet bus Harapan Jaya berinisial AJ berhasil kabur. Untuk plat nomor bus bernomor AG 7850 UR dan truk W 8286 UD. Hingga berita ini diturunkan petugas polsek Taman dan diback up penuh Satlantas Polres Sidoarjo sedang mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi korban. [yud]

MOST POPULAR