POST DETAIL

Minggu, 3 Juni 2012 - 16:43

Foto: Aksi Brutal Oknum Marinir Terhadap Satgas Partai NasDem

Jakarta, Seruu.com - Aksi keributan yang diduga dilakukan oleh puluhan personel Marinir, terjadi di depan Markas Komando Kostrad, dijalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012) siang.

Menurut pengakuan saksi mata berinisial SY (47), Keributan yang melibatkan oknum Marinir terhadap Puluhan Anggota Satuan Tugas Partai Nasional Demokrat (NasDem) terjadi pada Minggu (3/6/2012) Siang sekitar pukul 11.30 WIB. Setidaknya 5 orang mengalami luka-luka akibat dihajar oknum tersebut.

Kejadian ini berawal ketika sebuah Bus Arion melintas dari arah Tugu Tani menuju Jl. Medan Merdeka Barat. Tiba-tiba bus yang sarat anggota partai NasDem itu berserempetan dengan truk. Tidak terima dengan kejadian itu, sekitar sepuluh pria berambut cepak dan berbadan tegap langsung turun dan mengamuk.

Dengan gagah, oknum yang berpakaian olahraga dan bertuliskan Mako Kormar langsung Memecahkan kaca bus menggunakan potongan besi. Anggota Partai NasDem yang berada di dalam Bus Arion itu pun tak luput dari aksi penyerangan.

"Kaca Bis dipukul pakai besi. Sekitar 50 Orang yang didalam bis pada teriak-teriak panik dan takut. Mereka Gedor kaca bis dan buka pintu. Terus 5 Orang peserta turun langsung dihajar, Satu orang diinjak-injak sampai mengalami luka-luka" ujar Sy.

Sementara menurut Laporan dari satgas Partai Nasdem, Patah, mengatakan oknum tersebut juga akan memukul anggota satgas dengan menggunakan Kunci dongkrak namun akhirnya ditahan salah seorang pelaku yang lain.

"Tadi sempet pengen dipukul kunci ongkelan dokrak 1 m cuma ditahan temennya" tukas Patah.

Akibat kejadian itu, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk menjalani perawatan secara intensif. [Pri/ksr]

MOST POPULAR