POST DETAIL

Kamis, 24 Mei 2012 - 21:08

Foto: Banjir dan Longsor di Balikpapan

Balikpapan, Seruu.Com - Empat orang tewas dalam musibah tanah longsor di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (24/5/2012) sekitar pukul 10.30 Wita, menyusul hujan deras yang mengguyur kota itu sejak pukul 03.00 Wita.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Balikpapan Sudirman, mengatakan, korban Ny Anjar (30), ditemukan tewas bersama dua anaknya, Zaki (6) dan Bela (4), di rumah mereka yang tertimbun lumpur, pasir, dan pohon-pohon tumbang, yaitu rumah Nomor 57 RT 22 Kelurahan Mekarsari, Kota Balikpapan.

Sedangkan seorang korban tewas lainnya yakni keponakan Ny Anjar, Fikrian (8). Jenazah Fikrian ditemukan terpisah dari ketiga korban tewas lainnya sekitar pukul 12.00 Wita.

Ny Anjar dan anak-anaknya ditemukan sedang berpelukan, pada pukul 13.00 Wita. Jenazah mereka langsung dibawa ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Jalan MT Haryono, Balikpapan.

Menurut Kabag Humas Pemkot Balikpapan Sudirman, selain itu masih ada lagi 3 orang lainnya yang menderita luka-luka.

Tiga korban luka diketahui adalah pasangan suami istri dan seorang anak mereka yang masih berusia satu tahun enam bulan. Sang istri adalah adik kandung dari Ny Anjar. [ant]

MOST POPULAR