POST DETAIL

Rabu, 23 Mei 2012 - 21:22

Foto: Inter Milan Jajal Rumput GBK

Jakarta, Seruu.com - Para punggawa Inter Milan seolah tak sabar untuk menantang tim Indonesia dalam lawatan kali ini. Javier Zanetti dan kawan-kawan, yang tiba di Jakarta pada Rabu (23/5/2012), terlihat sudah menjajal rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang akan mereka guna saat bertanding melawan Liga Selection pada Kamis (24/5) besok pada sore harinya.

Pada latihan perdana di Indonesia, semua pemain Inter Milan langsung masuk lapangan untuk melakukan pemanasan. Sang pelatih Andrea Stramaccioni dan jajaran pelatih Inter lainnya memimpin latihan pemanasan tersebut.

Anggota Nerazurri menggunakan jersey biru muda, celana hitam dan kaos kaki hitam. Sedangkan penjaga gawangnya menggunakan jersey kuning yang dipadu celana dan kaos kaki hitam.

Setelah melakukan pemanasan, para pemain dibagi dalam dua kelompok untuk melakukan games seperti yang dilakukan pemain sepak bola pada umumnya.

Pendukung Inter Milan yang dikenal dengan sebutan Interisti yang hadir di GBK untuk melihat pemain idola mereka berlatih.

Mereka terus bernyanyi memberikan dukungan pada Diego Milito dan kawan-kawan, juga sempat membentangkan spanduk ukuran raksasa berisi dukungan terhadap tim yang satu kota dengan klub AC Milan itu.
"Ini adalah peluang untuk melihat secara langsung tim idola saya meski harus dari jauh," kata salah satu Interisti, Windi.

Selain melihat langsung latihan Inter Milan, Interisti juga banyak yang hadir di Inter Village yang digelar di Plaza Selatan GBK.

Di Inter Village ada banyak hal tentang I Nerazzurri, termasuk sejarah perjalanan tim dan dua tropi yang diraih oleh Inter Milan yaitu Tropi Piala Dunia Antar Klub serta Tropi Piala Champion. [ndis]

MOST POPULAR