POST DETAIL

Rabu, 23 Mei 2012 - 17:10

Galeri Foto : Kedatangan Dan Jumpa Pers Inter Milan

Tangerang, Seruu.com - Sekitar 500 fans klub sepakbola Serie A Italia, Intermilan FC akhirnya bersorak saat pesawat yang membawa rombongan pelatih dan pemain klub tersebut tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (23/5/2012) sekitar pukul 11.00 WIB. Para Interisti (julukan untuk fans Inter) langsung bergerak menuju pintu terminal kedatangan untuk mengalungkan bunga dan menyambut para punggawa Intermilan yang sedianya akan berlaga sebanyak dua kali di Jakarta.

Meski kedatangan tersebut lewat dari jadwal, yaitu pukul 10.10 WIB, namun para fans yang mengenakan simbol-simbol kebesaran Inter dan sudah memadati terminal 2D Bandara Soetta sejak subuh tidak terlihat lelah dan justru lebih bersemangat.Para Interisti tersebut yang datang dari berbagai regional indonesia seperti Palembang, Ambon, Aceh, Jakarta, Samarinda, Banjarmasin, dan regional lainnya langsung mengerubuti para pemain dan pelatih Inter yang keluar dari pintu terminal kedatangan.

Hal tersebut membuat petugas keamanan yang menjaga para pemain kewalahan, sehingga rombongan dari pemain Inter nampak harus terpisah-pisah satu sama lain. Sambutan meriah mulai dari pengalungan bunga hingga nyanyian 'lagu kebangsaan' para tifosi Intermilan terus bergema.

Beberapa pemain inter yang ngetop, seperti Pazzini, Walter Samuel, Cambiaso, Ivan Cordoba, dan pelatih Stramacioni, dikerubuti massa dan menjadi sasaran kamera pewarta dan Interisti.


Inter Milan, klub Liga Utama Italia (Serie A), rencananya akan berada di Indonesia selama empat hari. Selain bertanding melawan Tim Liga Selection dan Tim Nasional pada Kamis (24/5/2012) dan Sabtu (26/5/2012), klub asal Italia tersebut juga akan melakukan serangkaian kegiatan di antaranya coaching clinic. [irman]

MOST POPULAR