POST DETAIL

Rabu, 11 April 2012 - 11:27

Foto: Barcelona Bantai Getafe

Seruu.com - Barcelona saat ini hanya berjarak satu poin saja dengan pemuncak klasemen La Liga Real Madrid setelah mengemas kemenangan telak dengan skor 4-0 atas tamunya  Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4/2012) dinihari WIB.

Barca hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk membuka skor lewat Alexis  Sanchez. Winger serang asal Chile itu membobol gawang Getafe lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sukses mencetak gol pembuka Barca tampil kian dominan dan menciptakan beberapa peluang, namun skuad asuhan Pep Guardiola harus menunggu hingga menit '44 untuk menambah keunggulan. Kali ini giliran Lionel Messi yang mengukir gol, umpan dari Andres Iniesta disempurnakan menjadi gol oleh Messi lewat tembakan kaki kirinya.

Tuan rumah  mampu menambah gol di menit ke '73 kembali melalui Sanchez, kali ini melalui sundulan setelah mendapat umpan matang dari Joan Cuenca Lopez.

Dua menit kemudian, Barca memantapkan keunggulan mereka melalui Pedro setelah menyambar umpan tendangan bebas Messi dan mencetak gol ketiganya di liga pada musim ini.

Kemenangan ini membuat Barca menghimpun poin 78 atau  hanya tertinggal satu poin dari Madrid. Setidaknya mereka semakin memberikan tekanan pada Los Blancos yang baru akan bertanding hari ini melawan Atletico Madrid. [is]

MOST POPULAR