POST DETAIL

Kamis, 29 Maret 2012 - 12:59

Ribuan Mahasiswa Dari Unhas dan UMI Makassar Padati Fly Over AP Pettarani

Makassar, Seruu.com - Ribuan mahasiswa yang bergerak dari Gerbang Kampus Universitas Hasanuddin Makassar dan Universitas Muslim Indonesia Makassar nampak bergerak memadati bawah jembatan layang flyover Makassar yang terletak di jalan Andi Pangeran Pettarani (AP Pettarani), Kamis (29/3/2012).

Posisi mahasiswa berhadapan dengan ratusan aparat dari Brimob yang nampak memilih posisi defensif menghindari bentrokan langsung dengan mahasiswa.

Api nampak mengepul dari sepanjang jalan AP Pettarani dan Sultan Alaudin Makassar oleh aksi blokade dan bakar ban di sepanjang ruas jalan tersebut.

Arus lalulintas di dua arah lumpuh total di jalan Sultan Alaudin, dimana mahasiswa Unmuh Makassar dan UIN Aluadin Makassar menguasai jalan dan memenuhi jalan tersebut dengan massanya.

Aksi penolakan kenaikan BBM di Makassar hari ini seolah mencapai puncaknya dimana mahasiswa turun kejalan dan menguasai jalan-jalan kota Makassar.

Selain menuntut pembatalan kenaikan harga BBM, mahasiswa juga menuntut SBY turun dari kekuasaannya karena dianggap tidak peduli dengan rakyat dan hanya mementingkan partainya yang diisi orang-orang korup. [laporan : Yervis / mus]

MOST POPULAR