POST DETAIL

Kamis, 16 Februari 2012 - 21:16

Foto: Press Screening Film Dilema

Jakarta, Seruu.com - Sebuah film ber-format omnibus, 'Dilema', persembahan WGE Pictures yang dimotori oleh Wulan Guritno dan Adilla Dimitri serta 87 Films oleh Robby Ertanto, siap disuguhkan untuk para pecinta film di Tanah Air. Film -Dilema' adalah film yang berhasil menjahit 5 cerita menjadi satu kesatuan. Hal tersebut tentu menjadikan 'Dilema' sebagai pengawal release film omnibus ber-genre drama pertama yang dirilis nasional di tahun 2012 ini. 

Film yang disutradarai oleh 4 sutradara muda yakni Adilla Dimitri, Robert Ronny, Rinaldy Puspoyo dan Robby Ertanto itu coba mengangkat cerita-cerita dunia hitam, underground, premanisme dan sisi lain dari hukum serta dunia polisi di Ibukota Jakarta.

"Kita hanya menghibur aja. Cerita dalam film ini coba mengajak kita untuk melihat sisi gelap dan sisi terang dari setiap manusia, dan memperlihatkan hukum sebab akibat dalam hidup bahwa sebuah keputusan dapat merubah hidup seseorang. Istilahnya, kita bisa membeli apapun, tapi hidup selalu bisa menemukan jalannya sendiri," papar Wulan Guritno, selaku produser film 'Dilema' saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (16/02/2012).

Selain dibesut oleh 4 sutradara muda berbakat, film ini juga dimainkan oleh banyak aktor kawakan seperti Roy Marten, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Lukman Sarsdi, Winky Wiryawan, Reza Rahadian, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Slamet Rahardjo, Verdi Solaiman, Ario Bayu, Baim Wong, Rangga Djoned dan Kenes Andari. Rencananya, film tersebut akan mulai tayang di bioskop-bioskop nasional pada 23 Februari 2012 mendatang.

"Semoga keluarnya film ini menjadikan suatu bentuk baru dari perfilman Indonesia," harap salahsatu sutradara, Robby Ertanto. [Pul]

MOST POPULAR