POST DETAIL

Senin, 13 Februari 2012 - 18:27

Foto: Adele Ratui Piala Grammy Awards 2012

Los Angeles, Seruu.Com - Adele akhirnya sabet enam piala dalam ajang Grammy Awards 2012. Ketika menyabet penghargaan 'Record of the Year', Adele terlihat tak mampu lagi berkata-kata. "Benar-benar aneh," ujarnya seraya memegang piala keempat yang diperolehnya dalam ajang itu. Namun, akhirnya dia bisa mengungkap rasa terima kasih untuk "penyiar dan programer radio yang membantu kesuksesannya".

Album 21 milik Adela tercatat sebagai album terlaris 2011. Tercatat, terjual lebih dari 6 juta keping di Amerika Serikat. Belum lagi di seantero dunia.

Adele yang sempat terpaksa membatalkan tur musiknya pada akhir tahun 2011 lalu karena pita suaranya terganggu, menerima ramai tepuk tangan meriah.

Usai itu, Adele tampil menghibur. Usai menyanyi, Adele mengatakan, "Aku tidak percaya mendapatkan emosi ini. Dan. mengingat ini adalah performa vokal pertamaku setelah sembuh, aku harus mengucapkan terima kasih kepada dokter, yang membawa suaraku kembali."

Chris Brown, Paul McCartney dan Bruce Springsteen pun menggebrak acara dengan menyanyikan lagu barunya.

Namun, malam penghargaan Grammy kali ini tak seperti biasanya. Gramnmy berduka karena kehilangan salah seorang penyanyi pop terbesar sepanjang masa, Whitney Houston. Kematiannya, bertepatan dengan Grammy. [rosy]

MOST POPULAR